Manfaat Bioglass Untuk Stroke

Manfaat Bioglass Untuk Stroke

Bioglass dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah stroke. Lalu, apa itu bioglass?  Bioglass merupakan sebuah lempeng kaca bundar yang bisa memancarkan energi scalar positif segala arah dalam radius lima meter.

Teknologi ini juga diklaim telah digunakan oleh beberapa negara seperti Australia dan Jerman untuk bidang perkebunan, peternakan hingga pertanian. Akan tetapi, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Bioglass berasal dari Korea.

Alat yang dibuat dengan menggunakan teknik khusus ini terbuat dari kaca Amiran yang telah dikombinasikan dengan menggunakan 13 mineral alami, sehingga bisa memancarkan energi positif selama 20 tahun lamanya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda. Salah satunya manfaat Bioglass untuk stroke. Baca juga: Manfaat Daun Afrika Untuk Stroke

Energi yang dipancarkan oleh alat ini juga dipercaya mampu melakukan self healing. Tidak sedikit klaim dari Bioglass dalam kesehatan. Banyak yang percaya bahwa alat ini bisa membersihkan racun yang ada di dalam tubuh.

Hal itulah yang membuatnya diyakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti ambeien, asam urat, berbagai jenis kanker, hipertensi, gangguan ginjal, maag, stroke, jantung koroner, influenza, sakit kepala, diabetes, menghindari pengeroposan tulang, menyembuhkan ayan dan autisme, melancarkan sembelit dan membuat kulit menjadi lebih cantik.

Manfaat dari Bioglass ini tidak hanya sekedar untuk kesehatan tubuh saja, namun juga baik untuk hewan dan tumbuhan. Bioglass dapat membuat kualitas tumbuhan dan kesehatan hewan menjadi lebih baik serta membantu memperlambat proses pembusukan makanan.

Manfaat dari Bioglass ini sebenarnya ada banyak. Berikut beberapa manfaat lain yang dimiliki oleh Bioglass:

  • Menguatkan sistem detoksifikasi yang ada di dalam tubuh
  • Meredam radiasi elektromagnetik
  • Memperlancar peredaran darah dalam tubuh serta oksigenasi tubuh
  • Menyeimbang proses metabolisme dalam tubuh
  • Membantu untuk menjaga kadar PH yang ada dalam tubuh
  • Mengalirkan energi serta meningkatkan stamina dalam tubuh
  • Menjadikan air yang diminum menjadi lebih sehat.

Berbagai macam manfaat tersebut bisa didapatkan hanya dari Bioglass. Apalagi, manfaat Bioglass untuk stroke juga baik untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Anda hanya tinggal memasukkannya ke dalam air yang akan diminum atau menggosokkannya ke salah satu anggota badan.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Bioglass Untuk Stroke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel