Manfaat Bioseven Untuk Stroke


Stroke menjadi salah satu penyakit yang banyak menyerang orang dewasa saat ini. Salah satu faktornya adalah gaya hidup yang kurang sehat. Selain menyebabkan kecacatan fisik, stroke juga bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Mengkonsumsi obat yang dianjurkan oleh dokter menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan untuk mencegah gejala yang lebih parah. Selain obat dokter, ada juga obat alternatif lainnya yang bisa dikonsumsi untuk meringankan gejala yang muncul.

Salah satu obat alternative terbaik yang bisa dikonsumsi oleh penderita stroke adalah Bioseven. Apa itu Bioseven dan apa manfaat Bioseven untuk stroke?

Bioseven merupakan obat tradisional yang komposisinya berasal dari warisan Suku Dayak Ngajudi, Kalimantan Tengah. Manfaat obat tradisional ini sudah dikenal secara turun temurun sehingga tak perlu diragukan lagi khasiatnya. Baca juga: Manfaat Bioglass Untuk Stroke

Bahan yang digunakan dalam obat tradisional Bioseven tersebut menggunakan 100% bahan alami, yang berupa tanaman herbal dan rempah-rempahan yang telah mengalami proses inkubasi (fermentasi).

Proses bertujuan agar bisa memberikan manfaat secara maksimal bagi tubuh Anda. Beberapa bahan herbal yang digunakan seperti kelopak mawar, bunga krisan, daun gambir, kayu manis, akar pinang, kulit manggis dan daun sirsak.

Dari bahan-bahan itulah yang kemudian ampuh untuk mengatasi lebih dari 70 jenis penyakit yang ada. Beberapa diantaranya seperti tumor, stroke, reumatik, leukemia, anemia, flek paru, tbc, kencing batu, jantung, kolesterol, demam berdarah, tekanan darah tinggi, diabetes, darah tinggi, asma, asam urat, wasir, darah rendah dan masih banyak lagi.

Untuk bisa mendapatkan manfaat dari Bioseven ini, tentunya Anda harus mengikuti aturan pakai yang telah dianjurkan. Berikut aturan pakai Bioseven agar bisa memberikan manfaat yang lebih bagi Anda.

  • Untuk pencegahan: 2 kali sebanyak sehari 7-10 tetes
  • Untuk mengobati penyakit ringan: 2 kali sebanyak sehari 10-12 sehari
  • Untuk mengobati penyakit kronis: 2 kali sehari sebanyak 15 tetes.

Bagi Anda yang ingin mengkonsumsi Bioseven untuk penyakit stroke, alangkah baiknya mengkonsultasikan hal ini dengan dokter terlebih dahulu. Dengan begitu, manfaat Bioseven untuk stroke bisa Anda dapatkan secara maksimal.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Bioseven Untuk Stroke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel