5 Tips Modifikasi Pajero Bekas Sehingga Bisa Tampil Kekinian


Sama halnya dengan tubuh manusia kendaraan semakin bertambahnya usia juga akan semakin turun performanya. Hanya saja untuk membuat tarikannya menjadi lebih nyaman, begitu juga dengan tampilan agar semakin kekinian juga bukan hal yang sulit. Diantara langkah yang bisa Anda lakukan adalah dengan memodifikasi mobil tersebut. Pada seri mobil sport keluaran Mitsubishi yaitu Pajero misalnya, modifikasi Pajero ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh pecinta otomotif.

Memang pada produk bawaan pabrikannya sendiri sudah tampil dengan gagah dan keren. Hanya saja tidak dapat dipungkiri terkadang konsumen sendiri memiliki ekspektasi lebih pada kendaraan mereka. Apalagi jika seandainya mobil tersebut sudah berusia tua atau Anda membelinya dalam kondisi bekas. Mengingat tidak dapat dipungkiri jika seandainya untuk harga Pajero barunya sendiri juga terbilang cukup mahal. Jadi sebagian konsumen juga lebih memilih untuk membeli produk second atau bekasnya saja.

Agar tampilan dari Pajero bekas Anda bisa tampak kekinian dan semakin nyaman untuk ditunggangi. Maka berikut ini diantaranya tips modifikasi Pajero bekas yang dapat di contek, yaitu:

  • Poles, mobil bekas atau yang sudah tua memang memiliki tampilan yang lebih kusam, sehingga kurang menarik untuk dilihat. Untuk itu salah satu kunci untuk membuatnya tetap keren tak lain adalah dengan memolesnya, sehingga bagian kaca-kaca juga akan tampak bening lagi dan tampak seperti baru, termasuk juga bagian lampunya. Dalam memoles ini tak harus datang ke car wash, melainkan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tentunya dengan mengandalkan serangkaian sarana yang memang ditujukan untuk memoles dan bisa dengan mudah Anda jumpai di toko-toko aksesoris kendaraan, tentunya akan jauh lebih hemat biaya bukan.
  • Bermain dengan velg, mengganti model velg secara otomatis akan mengupgrade tampilan dari kendaraan tersebut. Ini termasuk jenis modifikasi yang memang paling diminati oleh pemilik kendaraan, mengingat secara otomatis nantinya akan langsung mengubah tampilan dari kendaraan tersebut, tampak jauh lebih berkelas dibandingkan dengan sebelumnya. Apalagi jika Anda berani memakai warna-warna yang mencolok.
  • Modifikasi juga bagian interiornya, jangan hanya fokus pada bagian eksterior, nyatanya interior juga sangat penting untuk diperhatikan, karena berhubungan dengan kenyamanan selama berkendara menggunakan mobil tersebut nantinya. Misalnya adalah dengan mengganti sarung jok dengan warna yang baru, membuat tampilannya semakin cantik dan juga sesuai dengan ekspektasi Anda.
  • Upgrade teknologi juga, belakangan ini banyak sekali diantara aksesoris berbasis teknologi yang dapat disematkan dalam kendaraan Anda. Hal ini juga bisa ikut disematkan kedalam kendaraan yang Anda miliki tersebut, bukan tanpa tujuan, melainkan nantinya akan lebih banyak fiture-fiture baru yang bisa Anda sisipkan kedalam kendaraan tersebut, seperti diantaranya adalah GPS, layar LCD, kemudian juga kamera mobil dan sejenisnya yang pastinya akan sangat membantu dalam berkendara.
  • Ganti cat body kendaraan, bosan dengan warnanya yang itu-itu saja bahkan juga sudah tampak usang untuk dilihat. Maka tidak perlu ragu jika seandainya Anda ingin mengganti bagian cat mobil tersebut. Sehingga nantinya mobil akan menjadi tampak seperti baru lagi dengan warna favorit.

Itulah setidaknya beberapa tips yang dapat dicoba untuk modifikasi Pajero bekas Anda sehingga tampak lebih kekinian dan juga nyaman dikendarai. Tampil lebih berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. untuk aksesoris pendukungnya sendiri juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran, bahkan tak jarang yang ditawarkan dengan harga murah.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Modifikasi Pajero Bekas Sehingga Bisa Tampil Kekinian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel