Kelebihan Toko SehatQ yang Tidak Dimiliki Oleh Toko Lain


Toko SehatQ
adalah salah satu platform yang menyediakan berbagai produk dan layanan di bidang kesehatan. SehatQ telah berhasil menghadirkan layanan kesehatan untuk publik dengan basis daring, meskipun memiliki fokus utama untuk menyediakan berbagai informasi dan layanan konsultasi tetapi SehatQ juga telah berhasil menjual berbagai produk kesehatan yang menjadikan hal tersebut sebagai ciri dari kelebihan toko SehatQ.

SehatQ juga tergolong sebagai pendatang baru, yang dimana baru mendaftarkan domainnya pada September 2018 lalu. Sedangkan untuk pengembangannya platformnya kira-kira memakan waktu hingga 6 bulan. Dengan waktu yang lumayan singkat tersebut SehatQ telah berhasil menghasilkan kurang lebih 6800 artikel kesehatan, 1100 lebih mengenai ensiklopedia obat dan penyakit, 28500 daftar dokter ahli yang berpengalaman, dan 3000 lebih informasi kesehatan lainnya.

Dengan memiliki ribuan informasi dan kemudahan dalam proses layananya, membuat pelanggan semakin betah untuk menggunakan SehatQ ini. Wah, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi dan menggunakan layanan SehatQ ini?

Jika Anda berminat dengan SehatQ ini, Anda bisa berkunjung ke laman website SehatQ.com, dan jika Anda ingin membeli produk kesehatan bisa berkunjung ke toko.SehatQ.com. 4 Kelebihan Toko SehatQ yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berbelanja Produk Kesehatan

Nah, sebelum itu pastikan dulu bahwa Anda mengetahui apa saja kelebihan toko SehatQ. Yuk simak informasi berikut ini.

1. Bisa Konsultasi Dokter Sebelum Membeli Produk

Sebelum belanja produk di toko SehatQ, Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter yang telah terhubung denga SehatQ. Hal ini penting dilakukan agar produk yang akan Anda beli sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda. Dengan memanfaatkan fitur toko SehatQ ini Anda bisa bertanya sesuai dengan kebutuhan konsumsi obat yang akan dikonsumsi.

Selain itu, dengan menggunakan fitur ini Anda juga bisa lebih memahami tentang jenis produk yang akan dibeli. Jangan khawatir soal biaya, karena fitur ini gratis alias tidak dipungut biaya. Anda juga bisa bertanya melalui forum yang telah disediakan pada laman SehatQ. Dengan menggunakan fitur tanya di forum, yang akan menjawab pertanyaan Anda bukan hanya dokter saja tetapi semua pengunjung dapat menjawab pertanyaan Anda.

2. Berbelanja Produk Kesehatan dengan Mudah

Beli produk nutrisi dan suplemen di toko SehatQ ternyata sangat mudah dan praktis. Anda bisa berbelanja secara online layaknya berbelanja di marketplace pada umumnya, Anda hanya perlu mengunjungi toko SehatQ untuk membeli produk kesehatan yang akan dibeli. Selain itu, SehatQ menyediakan kemudahan lain yang dimana Anda dapat membayar dengan menggunakan virtual bank, e-Wallet,d dan kartu kredit.

Pilihan pengiriman yang disediakan pun sangat lengkap, jadi Anda tidak perlu khawatir paket terhambat dalam pengiriman. Dengan demikian, toko SehatQ ini telah berhasil memudahkan Anda dalam proses berbelanja produk kesehatan yang Anda butuhkan.

3. Memiliki Produk Kesehatan yang Asli

Keaslian dari produk SehatQ ini juga tidak perlu diragukan lagi, SehatQ menyediakan produk kesehatan, seperti obat, vitamin, dan sejenisnya yang sudah terjamin keasliannya. SehatQ memiliki distributor apotik resmi dari berbagai merek dan produk yang ada di Indonesia. Nah, jika Anda mengalami beberapa keluhan setelah mengkonsumsi atau menggunakan produk dari SehatQ, Anda bisa mengajukan keluhan dan tentunya Anda juga akan mendapat jaminan uang kembali.

4. Memiliki Banyak Diskon

Toko SehatQ sering menghadirkan diskon makanan sehat dan vitamin yang akan membuat Anda tercengang karena promo yang ditawarkan sangat fantastis. Diskon yang biasa ditawarkan seperti diskon ongkos kirim, diskon saat pembelian pertama, diskon saat momen tertentu, dan diskon untuk beberapa produk lainnya.

Nah, itulah 4 kelebihan toko SehatQ yang tidak akan mengecewakan Anda. Apakah Anda sudah tertarik? Jika iya, yuk segera kunjungi toko.SehatQ.com.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Toko SehatQ yang Tidak Dimiliki Oleh Toko Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel