Punya Desain Elegan, 6 Kulkas Terbaik Tahun 2021 Dilengkapi Fitur Menarik


Makanan dan minuman menjadi salah satu kebutuhan pangan yang harus terpenuhi. Supaya makanan dan minuman tetap awet, maka dibutuhkan lemari pendingin untuk menyimpannya. Sekarang sudah banyak merk-merk kulkas yang tersebar di pasar di seluruh dunia, terutama Indonesia. Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli kulkas sebaiknya cek daftar merk terbaik terlebih dahulu yuk! Check this out.

1. Sharp SJ 420GP SD

Hadir dengan konsep 2 pintu, Sharp SJ 420GP SD memiliki desain yang elegan dan indah untuk melengkapi interior rumah kamu. Dengan kapasitas hingga 338 liter Gross dan 315 Netto, Sharp menggunakan tempered glass tray supaya bisa menahan beban yang banyak .

Sharp memberikan fitur Nano Deodorizer yang mampu membuat sirkulasi udara di dalam tetap bersih. Tak hanya itu, Sharp SJ 420GP SD juga dibekali teknologi Fan Cooling System, sehingga kulkas ini mampu memberikan suhu dingin merata sampai ke sudutnya. Jadi makanan dan minuman di dalamnya tetap terjaga kesegarannya.

2. Sanken SK-G236AH-BK

Untuk kamu yang menginginkan kulkas dengan desain tidak terlalu mencolok dengan warna indah dan menawan, Sanken SK-G236AH-BK bisa menjadi pilihan terbaik. Sanken SK-G236AH-BK dibekali dengan teknologi cool lock freezer. Dengan teknologi tersebut, kulkas ini tetap dingin selama 13 jam ketika listrik padam. Buat kamu yang listrik dirumah kurang stabil, Sanken SK-G236AH-BK cocok sekali.

3. Aqua AQR-D190S

Hadir dengan material berlapis metal anti karat, Aqua AQR-D190S merupakan kulkas 1 pintu yang desainnya simple. Bodynya cukup lebar, bahkan kamu bisa mengisinya dengan 4 botol air berukuran 1,5 liter. Low Voltage Running menjadi salah satu fitur canggih dari Aqua AQR-D190S.

Aqua AQR-D190S memiliki laci berbentuk Dry Box, tempered glass tray, dan freezer box. Kamu juga akan mendapatkan garansi selama 7 tahun dari Aqua Japan.

4. LG GCB247KQDV

Belum lama ini LG berhasil merilis produk kulkas terbarunya, yakni LG GCB247KQDV. LG GCB247KQDV memiliki fitur Fresh Balancer yang bisa menjaga kelembaban didalam tetap optimal. Jadi, buah dan sayur didalamnya akan lebih lama terjaga kesegarannya. Ada juga fitur Moist Balance Crisper pada LG GCB247KQDV yang berperan untuk menjaga kelembaban pada bahan makanan tetap seimbang.

Tak sampai situ, LG masih memberikan fitur Digital Linear Compressor. Fitur ini mampu membuat kulkas LG GCB247KQDV menghemat energi listrik hingga 32% dengan kinerja yang lebih tenang.

5. Changhong CRF208

Dibandrol harga terjangkau di kelasnya, Changhong CRF208 hadir dengan konsep 2 pintu. Changhong CRF208 juga menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Menariknya, meskipun dibanderol harga terjangkau kamu tetap bisa menikmati fitur-fitur menarik pada kulkas buatan Changhong ini.

Salah satu fiturnya, yakni memiliki konsumsi daya listrik yang rendah. Untuk minimal konsumsi listrik dari Changhong CRF208 ini hanya 70 watt saja lho.

6. Samsung RS64R5141B4

Samsung RS64R5141B4 cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari kulkas dengan kapasitas penyimpanan besar. Berkat adanya teknologi Space Max, kamu bisa menyimpan banyak makanan dan minuman di dalam kulkas Samsung RS64R5141B4. Dinding kulkas yang lebih tipis dari umumnya membuat ruang penyimpanan di dalam lebih lega dan ini menjadi kelebihan dari teknologi tersebut.

Suhu dingin di dalamnya akan tetap terjaga dan kinerjanya lebih optimal. Pasalnya, Samsung juga punya kulkas canggih dengan tertanamnya nodemcu sehingga mampu terkoneksi oleh WiFi rumah.

Nah, itu dia 6 kulkas terbaik yang punya fitur menarik dan ciamik. Pada dasarnya semua kulkas menggunakan perangkat peltier sebagai pendingin. Merk kulkas mana nih yang ingin kamu beli?

Belum ada Komentar untuk "Punya Desain Elegan, 6 Kulkas Terbaik Tahun 2021 Dilengkapi Fitur Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel