Sandal Adidas - Tips Memilih Produk Ori


Sandal Adidas merupakan jenis sandal selop dengan desain sporty kasual. Sebagai brands yang terkenal dengan perlengkapan olahraga, Adidas juga melakukan ekspansi pada fashion kasual yang berhasil menjadi trend saat ini.

Desain sandal yang mereka produksi saat ini merupakan model untuk beraktivitas pada tempat basah, seperti kolam renang atau kamar mandi. Namun demikian banyak juga yang mengenakannya dalam berbagai kegiatan lain.

Agar Anda dapat membeli produk yang sesuai, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli sandal Adidas ori.

1. Ciri Sandal Adidas Ori

Harga sandal Adidas original memang tergolong mahal untuk standar masyarakat Indonesia. Dengan rentang harga sekitar Rp. 300 ribu - Rp. 1,6 juta, sandal ini sangat populer di kalangan remaja maupun anak muda.

Popularitas serta harganya yang relatif mahal, membuat sendal ini memiliki banyak produk tiruan. Namun demikian produk tiruan tersebut kualitasnya tentu tidak sebaik produk aslinya.

Untuk memudahkan Anda mengenali produk original berikut ini beberapa ciri fisik Sandal Adidas Ori.

Bahan berkualitas. Produk original Adidas, dibuat dengan bahan sintetis yang sangat lembut dan elastis, bukan dari plastik atau karet.

Anti slip. Desain bagian bawah sandal Adidas pria maupun sandal Adidas wanita dibuat untuk aktivitas pada tempat basah. Sehingga tidak licin saat pemakainya berjalan pada permukaan basah.

Lebih ringan. Walaupun terlihat seolah-olah terbuat dari karet atau plastik, sandal original Adidas bobotnya sangat ringan. Sehingga hampir tidak terasa saat dipakai untuk berjalan.

2. Model Sandal Adidas

Seperti produk fashion mereka, Adidas membedakan produk sandalnya menurut gender. Selain dapat membuat produk yang lebih nyaman, hal tersebut juga berpengaruh pada faktor penampilan.

Untuk jenis sandal, saat ini Adidas hanya mengeluarkan 2 jenis model sandal Adidas wanita. Serta 15 model sandal Adidas pria dan 21 model Unisex.

Dengan kombinasi banyak jenis warna, membuat sandal brand asal Jerman ini semakin menarik dan banyak pilihan.

3. Membeli Melalui Website Resmi

Adidas Indonesia telah membuka website resmi yang melayani pembelian produk-produk mereka. Walaupun terkadang pengiriman barang yang Anda beli lebih lambat, namun keaslian produk Adidas yang Anda lebih terjamin.

Pilihan selain membeli melalui website Adidas adalah melalui outlet-outlet resmi yang telah terdaftar menjadi rekanan mereka. Dengan demikian Anda akan mendapat produk yang original maupun standar layanan mereka.

Belum ada Komentar untuk "Sandal Adidas - Tips Memilih Produk Ori"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel