Mana yang Sebaiknya Dibeli, iPad Pro, iPad Air, atau iPad Mini?


Memilih iPad terbaik untuk Anda bisa menjadi hal yang sulit; apakah Anda ingin menggunakan perangkat entry-level, Pro, Air, atau Mini? Ukuran apa yang Anda cari? Dan generasi yang mana? Ada banyak tablet yang berbeda untuk dipilih.

Sebelum memilih iPad terbaik untuk Anda, penting untuk mengetahui budget Anda serta apa tujuan Anda membeli tablet. Apakah Anda ingin membeli tablet yang sangat kuat untuk bekerja atau bermain seperti iPad Pro 11? Ataukah Anda lebih suka gadget yang compact dan portabel seperti iPad mini (2019)?

Dan daripada Anda pusing sendiri, kami akan uraikan tiga pilihan iPad untuk Anda. Mari simak bersama.

iPad Pro 12.9 (2021)


Sumber: shopee.co.id

IPad Pro 12.9 (2021) adalah tablet yang sangat besar, sangat kuat, dan sangat mahal. Ini berlaku untuk semua model iPad Pro 12,9 inci, tetapi di bagian depan, yang satu ini memiliki tingkat teknologi yang paling mutakhir, menukar chipset seluler untuk Apple M1, yang ditemukan di MacBook dan iMac kelas atas.

Ini berarti IPad Pro 12.9 adalah perangkat bertenaga sangat tinggi, ideal untuk tugas berat seperti pengeditan video, desain grafis, dan game papan atas. Selain itu, gadget ini juga memiliki layar LED Mini 2048 x 2732 yang luar biasa. Ini adalah iPad pertama yang menggunakan teknologi tampilan itu, dan ini memungkinkan layar yang sangat terang dengan kontras yang luar biasa.

Kelebihan lainnya, masa pakai baterainya bisa bertahan sampai 10 jam, frame aluminium yang premium, penyimpanan hingga 2TB, dan dukungan untuk Magic Keyboard dan Apple Pencil 2, yang bisa sangat mendongkrak produktivitas Anda.

iPad Air 4 (2020)


Sumber: shopee.co.id

Pilihan berikutnya adalah IPad Air 4 (2020), yang hampir merupakan iPad Pro, namun jauh lebih murah daripada model Pro terbaru, menjadikannya pilihan yang sangat menggoda untuk semua pengguna kecuali mereka yang membutuhkan tugas-tugas sangat berat. Gadget ini sangat mirip dengan iPad Pro, dengan bagian depan penuh layar, dan seperti iPad Pro, ini mendukung Apple Pencil generasi kedua dan Smart Keyboard.

iPad Air 4 juga memiliki kekuatan yang sangat besar berkat chipset A14 Bionic – sama seperti yang Anda temukan di range iPhone 12, dan sebenarnya lebih baru daripada chipset di kisaran iPad Pro (2020). Plus ada empat speaker yang kuat, layar 10,9 inci yang layak (walaupun 60Hz), dan masa pakai baterai yang baik.

IPad Air 4 juga hadir dalam berbagai warna, yang mungkin jarang Anda temukan pada tablet Apple lainnya.

iPad mini (2021)


Sumber: shopee.co.id

IPad mini (2021) adalah pilihan yang jelas jika Anda menginginkan tablet yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih portabel daripada kebanyakan iPad lainnya. Namun meskipun ukurannya kecil, iPad mini (2021) tidak kekurangan daya, membuat orang sangat terkesan dengan kinerjanya. Gadget ini juga memiliki desain modern tanpa tombol beranda, dan juga mendukung 5G, yang semuanya menghasilkan performa yang baik.

Yang membuat orang sedikit kurang terkesan mungkin adalah daya tahan baterainya, yang masih bagus tetapi bukan yang terbaik untuk ukuran tablet Apple. Namun jika Anda menginginkan iPad premium dalam ukuran kecil, ini adalah pilihan terbaik.

Jika Anda ingin mencari alternatif Macbook, iPad adalalah yang Anda cari. Harga Macbook bervariasi, demikian juga harga iPad, semuanya tergantung pada fitur yang disematkan. Jadi, pilihan ada di tangan Anda.

Belum ada Komentar untuk "Mana yang Sebaiknya Dibeli, iPad Pro, iPad Air, atau iPad Mini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel