Program Marketing Training Terbaik yang Ditawarkan di Prasmul-ELI


Prasmul-ELI merupakan lembaga pelatihan yang ada di Jalan R.A Kartini, Cilandak Barat di Jakarta. Lembaga kursus ini memberikan berbagai program yang bisa dipilih termasuk juga program bersertifikat. Program tersebut akan bisa memberikan sertifikat yang bisa digunakan untuk menunjang karir hingga menambah nilai jual ketika akan melamar pekerjaan ketika mengikuti program pelatihan di lembaga kursus ini. Selain itu keuntungan dari lembaga ini adalah mempunyai metode secara online, mempunyai track record yang bagus dengan klien perusahaan besar, hingga mempunyai program lengkap sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satu program yang bisa dipilih adalah marketing management.

Program pelatihan marketing tersebut termasuk ke dalam public program yang bisa diikuti oleh siapa saja. Program ini sendiri ditawarkan untuk peserta berikut ini:

  • Pelatihan pemasaran ini bisa diikuti oleh pelaku bisnis atau yang mempunyai usaha dengan manfaat untuk membuat strategi pemsaran yang lebih tepat sasaran.
  • Pelatihan pemasaran ini juga bisa diikuti oleh profesional yang mempunyai pekerjaan di bidang pemasaran. Sehingga pelatihan ini akan bisa membantu untuk meningkatkan kemampuan mengenai bidang pemasaran yang baru.
  • Pelatihan pemasaran ini juga bisa digunakan bagi profesional lintas bidang atau fungsi yang penting juga untuk mempunyai kemampuan di bidang pemasaran.
  • Pelatihan pemasaran yang bisa diikuti oleh dosen, profesor, guru, dan juga konsultan untuk dapat menambah wawasan baru.

Marketing training program dari Prasmul-ELI ini akan memberikan pengetahuan dan kemampuan mengenai manajemen pemasaran. Sehingga bagi perusahaan atau organisasi yang mempunyai tujuan untuk mendapatkan profit, sangat penting untuk bisa melakukan pemasaran yang bagus dan efektif. Sehingga dengan mengikuti pelatihan ini akan bisa mencapai rencana dan target yang ditetapkan oleh perusahaan atau usaha.

Program manajemen pemasaran ini bisa diikuti oleh peserta yang bisa mendapatkan banyak pengetahuan dengan tujuan pembelajaran yang dipunyai yaitu:

  • Manfaat pertama adalah dapat untuk meningkatkan pemahaman mengenai bidang pemasaran. Sehingga setelah bisa mendapatkan pengetahuan tersebut bisa untuk menerapkannya untuk melakukan strategi pemasaran yang lebih efektif.
  • Manfaat selanjutnya adalah dapat untuk meningkatkan kemampuan bagi para eksekutif pemasaran yang perlu untuk menyusun pemasaran yang tepat. Sehingga dengan pelatihan yang diikuti dapat membuat rencana dan strategi pemasaran yang lebih tepat.
  • Pelatihan ini juga bisa membuat eksekutif pemasaran lebih peka akan peluang yang ada sehingga bisa diambil.
  • Program ini bisa mendukung kemmapuan eksekutif pemasaran untuk dapat bekerjasama dengan pihak lainnya untuk mencapai tujuan perusahaan.
  • Program ini juga bisa memberikan pemahaman mengenai perkembangan strategi pemasaran yang baru sehingga memberikan pemasaran lebih efektif.

Untuk mendapatkan tujuan tersebut, program marketing management dari Prasmul-ELI ini memberikan manfaat seperti berikut ini:

  • Program ini mempunyai cakupan pembelajaran dengan materi yang lengkap. Mulai memahami perilaku konsumen, management marketing, dan juga marketing strategy untuk menyusun strategi pemasaran yang tepat.
  • Metode pembelajaran secara online, kuliah, studi kasus, diskusi dengan membuat kelompok, dan terakhir seminar tugas kelompok yang telah dibuat.
  • Mempunyai instuctor yang berpengalaman di bidangnya dan profesional.

Segera daftar untuk mengikuti program marketing training yang dipunyai oleh Prasmul-ELI untuk mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungannya. Segera hubungi kontaknya di +62 822 1111 1150 atau email ke information@prasmul-eli.co, atau bisa ke nomor (6221) 7511140/ (6221) 7511126 ext 1010. Anda bisa mengirimkan pesan lewat website resmi Prasmul-ELI untuk informasi lebih lengkapnya mengenai program marketing management atau program lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Program Marketing Training Terbaik yang Ditawarkan di Prasmul-ELI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel