Sedang Mencari Perlengkapan Olahraga? Pertimbangkan Produk-Produk Kettler Berikut

Kettler merupakan salah satu brand yang bergerak dalam bidang produk sport equipment. Brand Kettler merupakan brand yang sering disukai juga produk-produknya oleh banyak peminat olahraga. 


Baik itu di MG Sports atau pun lingkup internasional, brand Kettler sering digemari. Produsen asal Jerman tersebut memang memiliki produk yang berkualitas bagus sehingga tidak perlu ragu akan kualitasnya. Seperti beberapa produk Kettler berikut yang bisa diandalkan untuk kebutuhan olahraga kamu.

Kettler 3-in-1 Resistance Band Lower Body

Bukan hanya bersepeda atau memakai treadmill agar bisa melatih tubuh bawah, anda bisa juga memakai resistance band. Kettler menghadirkan Resistance Band yang bisa digunakan untuk latihan pilates, yoga, atau pun olahraga lainnya. 

Resistence band satu ini dapat membantu kamu saat latihan cardio juga seperti squat, supaya bisa pada posisi sempurna. Ada beragam level ketegangan Kettler Resistance Band yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Produk Kettler Resistance Band juga dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, sehingga sudah pasti aman digunakan.

Kettler Neo-Prene Dumbell

Dengan Kettler Dumbell ini, kalian bisa membentuk otot lengan lebih efektif. Sangat cocok Kettler Dumbell Neoprene dipakai untuk olahraga aerobik dan dumbell ini mempunyai desain sporty.

Tak hanya itu saja, baik itu laki-laki atau perempuan tetap cocok memakai Kettler Dumbell Neoprene dengan desain yang trendy. 

Kettler Gym Ball 

Jika ingin melakukan latihan yang sederhana, maka bisa manfaatkan gym ball Kettler regular ini yang penggunaannya sangat fleksibel. Kettler Gym Ball bisa mendukung semua macam gerakan dan sudah dilengkapi juga produk Kettler ini dengan pompa.

Gym Ball tersebut dirancang dengan ukuran diameter 65 cm, dan gym ball dari Kettler satu ini dapat menjadi alat pendukung efektif dan aman untuk melakukan olahraga. Karena Kettler Gym Ball dibuat dengan bahan tebal sehingga tak akan mudah sobek, Kettler Gym Ball pun bisa digunakan untuk lebih lama alias awet.

Ada 2 macam varian warna cantik yang bisa dipilih yaitu warna burgundy (merah keunguan) dan silver. 

Belum ada Komentar untuk "Sedang Mencari Perlengkapan Olahraga? Pertimbangkan Produk-Produk Kettler Berikut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel