Beli Mobil Bekas Murah dan Cepat? Ikut Lelang Di IBID Saja!


Beli mobil bekas bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Kamu yang ingin sekali memiliki mobil namun harus beli bekas, kamu bisa beli di IBID. Apa itu IBID? Jadi, IBID merupakan ruang lelang yang disediakan oleh Astra untuk mereka yang ingin menjual mobil dan kamu yang hendak mencari mobil.

Dengan beli mobil secara lelang, maka kamu bisa berpotensi mendapatkan harga murah dan sesuai dengan yang dicari. Semua mobil bekas yang dijual di IBID telah melalui inspeksi sendiri kamu akan dapatkan unit terbaik dan tidak mengecewakan. Penasaran bagaimana caranya beli mobil bekas di IBID?

Apa itu IBID?

Sebagaimana yang sudah dijelaskan kalau IBID tadi adalah ruang lelang. Ya, IBID adalah sebuah Balai Lelang Serasi, tempatnya untuk melelang semua produk otomotif dan non otomotif. Beberapa barang yang bisa kamu temukan di tempat pelelangan ini adalah :

  1. Kendaraan bermotor
  2. Mobil 
  3. Gadget
  4. Scrap 
  5. Alat berat

IBID merupakan balai lelang yang telah ada 5 tahun lalu atau sejak tahun 2007. IBID menjadi bagian dari Grup Astra dan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya.

Cara Beli Mobil Bekas di IBID

Nah, untuk beli mobil bekas di IBID, caranya sangat mudah, yaitu :

  1. Unduh aplikasi IBID atau bisa kunjungi situsnya di https://www.ibid.astra.co.id
  2. Setelah masuk ke beranda IBID, kamu bisa mencari unit apapun dengan memasukkan merk, seri, tahun dan harga.
  3. Jika sudah memasukkan semua data tersebut, maka kamu bisa klik ‘Cari’
  4. IBID secara otomatis akan mencarikan kamu opsi mobil terbaik yang sesuai keinginan.
  5. Selain itu, kamu juga bisa ikuti lelang dengan klik ‘Jadwal Terdekat’.

Di beranda IBID, biasanya ada beberapa barang yang sedang trending untuk dijual, kalau kamu berminat, maka bisa klik saja untuk membelinya.

Keuntungan Beli Mobil Dengan Flash Auction

Flash auction adalah salah satu metode untuk beli mobil dengan metode yang mirip seperti flash sale. Semuanya bisa kamu lakukan secara online. Dengan metode flash auction ini, maka kamu bisa mengikuti lelang dengan mudah hanya berbekal aplikasi mobile. 

Live streaming flash auction juga dipandu oleh inspektur Astra Car Valuation yang akan menjelaskan tentang kondisi mobil dengan detail dan transparan. Kalau ada yang kamu tanyakan, maka ada fitur live chatnya. Kamu bisa bebas bertanya apapun yang ingin ditanyakan terkait dengan kondisi mobil.

Beli mobil bekas sekarang tidak harus repot pergi ke dealer karena dengan mengunduh IBID, kamu bisa lakukan semuanya dengan cepat dan mudah. Jika bisa beli mobil bekas dengan cara yang mudah, mengapa kamu harus ribet pergi ke dealer satu ke dealer lainnya? Yuk, unduh IBID dan cari mobil bekas apapun yang kamu mau.

Belum ada Komentar untuk "Beli Mobil Bekas Murah dan Cepat? Ikut Lelang Di IBID Saja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel