Bayar Mahal Tapi Dapat Produk Palsu? Ini Cara Pilih Parfum Chanel Original!

 

Parfum Chanel original tentu saja memiliki kualitas yang berbeda dengan yang kw atau palsu. Produk original dengan harga yang fantastis tersebut memiliki kelebihan dari segi keharumannya serta ketahanannya. Seseorang akan merasa puas dan percaya diri lebih lama jika menggunakan produk asli karena kualitas yang diberikan. Sayangnya, sekarang ini semakin sulit mendapatkan produk parfum original ini karena banyak sekali produk kw yang dipasarkan. Apalagi jika Anda berniat membeli secara online, wah harus ekstra waspada karena Anda tidak bisa secara langsung melihat bentuk fisik apalagi mencobanya.

Harga parfum Chanel original yang mahal membuat konsumen memang mencari-cari harga jual yang lebih murah. Hal ini dimanfaatkan penjual dengan membuat versi kw sehingga harga jualnya lebih murah. Padahal yang diinginkan konsumen adalah produk asli dengan harga yang lebih terjangkau dengan diskon potongan toko lainnya, bukan barang palsu yang dijual sebagai barang asli. Meski sekarang sudah lumrah, bagi Anda yang lebih mementingkan kualitas, pasti sangat disayangkan jika mengeluarkan uang yang sama namun mendapatkan produk palsu. Untuk itu sebelum membeli, berikut ini adalah tips memilih parfum Chanel asli yang bisa dipraktekkan:

  • Beli langsung di outlet terpercaya.

Jika Anda ingin membeli parfum Chanel secara langsung, pastikan Anda membeli di toko parfum kenamaan yang sudah terpercaya hanya menjual produk asli. Sebaiknya Anda sudah memiliki langganan sehingga tidak mencari-cari lagi.

  • Beli secara online.

Untuk pembelian secara online, pastikan Anda membeli hanya di ZALORA. ZALORA merupakan market place yang memberikan garansi produk original dan garansi selama 30 hari uang kembali jika produk yang dikirim tidak sesuai. ZALORA merupakan market place yang hanya menjual produk asli saja dan bergaransi.

Di ZALORA Anda bisa memilih parfum Chanel dengan leluasa karena selain jaminan produk original, ZALORA memiliki koleksi parfum Chanel yang lengkap. Untuk mencari produk parfum Chanel di ZALORA juga sangat mudah. Anda bisa langsung mengetik di papan pencarian atau search tab “parfum Chanel” dan tak akan lama, berbagai pilihan parfum Chanel ditampilkan di layer untuk Anda pilih. Selain itu Anda juga bisa mengisi di menu kategori dengan mencentang box Fragrances untuk pilihan parfum. Lanjutkan dengan memilih di menu Brand dan mencentang pilihan Chanel. Punya toko favorit di ZALORA, Anda juga bisa langsung memilih nama toko yang sesuai dan mendapatkan pilihan parfum yang dijual oleh toko tersebut saja.

Semudah itu mendapatkan parfum Chanel asli. Asalkan Anda berbelanja di tempat yang tepat, produk asli akan menjadi milik Anda. Namun mudah juga mendapatkan barang palsu jika membeli secara asal apalagi dengan beda harga yang signifikan. Tapi jangan khawatir karena di ZALORA Anda bisa juga mendapatkan diskon dari toko atau promo tertentu.

Jangan mau membeli barang mahal untuk mendapatkan produk palsu atau kw. Hanya berbelanja dari ZALORA untuk membeli parfum Chanel asli dengan berbagai pilihan keharumannya. Dengan garansi 30 hari, Anda akan terhindar bukan hanya dari produk palsu namun juga dari kerusakan produk akibat kelalaian di pengiriman. Cara belanja yang mudah, cepat dan aman di ZALORA juga bisa menjadi pilihan utama untuk Anda membeli produk branded lainnya. Tak perlu mengecek sendiri untuk memastikan keasliannya karena ZALORA memberi garansi untuk Anda. Miliki keharuman khas Chanel yang tahan lama dengan berbelanja hanya di ZALORA sekarang juga. 

Belum ada Komentar untuk "Bayar Mahal Tapi Dapat Produk Palsu? Ini Cara Pilih Parfum Chanel Original!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel