Tampil Menawan, Potongan French Crop dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay


Gaya rambut french crop tidak jauh berbeda dengan gaya rambut caesar cut. Potongan rambul model ini sering kali melibatkan potongan lancip maupun potongan bawah dengan rambut tidak terlalu panjang di bagian atas.

Perbedaan utama yang ada pada potongan french crop dari pada caesar crop dari versi Prancis-nya yaitu memiliki pinggiran yang lebih panjang di bagian atas kepala. Panjangnya bervariasi, tergantung pada preferensi pribadi. 

Namun, dari pada caesar crop, pinggiran potongan french crop lebih mudah untuk kita tata. Panjang tambahan pada potongan french crop memberikan lebih banyak pilihan dalam membuat gaya rambut dan juga jambul.

5 Variasi Model Rambut French Crop yang Bisa Anda Coba

Potongan rambut french crop ini menskipun terbilang simple, tetapi memiliki berbagai variasi model. Ada banyak variasi model yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi rambut atau acara yang akan dihadiri. Berikut ini ada 5 daftar variasi rambut french crop yang bisa Anda coba.

  • Messy Top Crop

Gaya rambut ini cocok untuk anak muda atau Anda yang menginginkan gaya yang sedikit menarik dan juga berjiwa muda. Kunci utama tampilan ini adalah terlihat berantakan dan acak-acakan atau messy.

  • French Crop with Comb Over

Menggabungkan french crop dengan comb over adalah gaya yang sempurna untuk pria manapun. Gaya ini bagus untuk bekerja ataupun bermain. Gaya ini juga terlihat awet muda dan cocok untuk semua bentuk wajah.

  • Crop with Skin Fade

Ini adalah gaya fade paling ekstrim dan juga mungkin salah satu potongan rambut paling low maintenance yang bisa Anda miliki. Potongan samping yang tipis membuat kulit samping terlihat. Pertahankan rambut bagian atas untuk mengatur gaya dan membuat poni.

  • Low Fade Textured Crop

Potongan low fade ini meruncingkan rambut ke bagian terpendek di sekitar area garis rambut namun tidak terlalu tipis hingga seperti menyatu dengan kulit. Bagian atas tetap biar pan berukuran panjang dan kuncinya adalah pada model acak-acakan di bagian atas, sehingga menciptakan tampilan modern dengan kontras.

  • Blonde Textured Crop

Rambut textured french crop terlihat lebih keren dengan warna pirang. Terlihat bersih dan sophisticated namun tetap dalam tren. Jaga bagian atas rambut Anda berukuran sedang dengan rambut bagian samping yang terpotong lebih pendek.

Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih edgy, pilih French Crop yang meruncing dan fade dengan warna pirang atau icy shade blonde.

Jangan lupa untuk tetap merawat rambut Anda dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay. Mengandung Vitamin E dan Coconut oil, sehingga dapat menjaga kesehatan rambut Anda serta membuat tampilan rambut lebih bervolume walaupun dengan model french crop.

Setelah mengetahui beberapa variasi potongan rambut french crop, Anda tertarik untuk mencoba yang mana? 

Belum ada Komentar untuk "Tampil Menawan, Potongan French Crop dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel